sepatu converse

sepatu converse adalah ciri khas dari EMO. di samping gaya rambut pada emo, gaya sepatu juga sangat penting sebab bisa memberi kesan yang menonjol agar bergaya emo. banyak yang menyukai sepatu converse dengan berbagai hal. apakah anda tertarik???

sekarang gaya emo sudah menyebar ke seluruh dunia, bahkan di indonesia. namun ada beberapa perbedaan pada tiap negara atau wilayag tentang penampilan emo sebabnya adalah ras serta kehidupan. di indonesia masih belum terlalu free tentang emo yang banyak orang berpikiran negatif tentang emo yaitu selalu berganti pasangan serta free sex. sebenarnya itu semua tergantung pada diri kita masing - masing. nah kebetulan juga di luar sana gaya kehidupan mereka memang sudah free namun bukan berarti kita suka bergaya emo kita ikut - ikutan melakukan hal yang salah. saya tidak menyalahkan emo namun kita seharusnya bisa mengendalikan diri. so lo pengen bergaya emo ea bergaya aja gag usah pake free atau yang merusak hidup kita atau orang lain.

kembali lagi sepatu converse ni adalah contoh sepatu sepatu converse:

Gimana pendapat kamu tentang sepatu emo ni??? ckupup sederhana bukan??
kenapa saya suka pada sepatu converse seperti ne adalah di samping nyaman, ringan, santi, mudah di pakai copot, yang pasti asyik buat nongkrong.

ciri ciri sepatu emo adalah berbahan kain dan alasnya karet. bertali. warna yang mencolok. yang pasti adalah bentuknya yang sangat simpel serta sederhana.

ni adalah contoh sederhana memakai sepatu converse ;

0 komentar:

Posting Komentar

 

belajar bareng © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers